February 22, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Polsek Long Kali Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu Serentak Tahun 2024

Tana Paser – Rapat koordinasi terkait persiapan Pemilu serentak tahun 2024 dilaksanakan di Kantor Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Long Kali.

Rapat tersebut dihadiri pihak terkait, antara lain M. Arfah selaku Camat Long Kali, unsur muspika, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Long Kali, Kepala Desa Gunung Putar Kecamatan Long Kali, serta Ketua PPK Mahsuri beserta anggota dan sekretaris PPK. Jumat (09/2)

Kapolres Paser melalui Kapolsek long kali Iptu Syarifuddin SH mengatakan bahwa, Dalam rapat ini, fokus utama pembahasan adalah, koordinasi terkait pengiriman logistik pemilu, termasuk kotak suara, serta keamanan logistik dalam perjalanan menuju desa-desa di wilayah Kecamatan Long Kali. Ucapnya

Salah satu agenda penting yang dibahas terkait penempatan logistik kotak suara yang akan didistribusikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Paser ke PPK Kecamatan Long Kali.

Dia menambahkan, Pengiriman logistik pemilu merupakan tahapan krusial dalam proses penyelenggaraan pemilu. Oleh karena itu, rapat koordinasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses pengiriman logistik berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Tegasnya

Dalam rapat tersebut, dibahas pula upaya-upaya untuk memastikan keamanan logistik pemilu selama proses pengiriman dan penempatannya di setiap desa.

Kehadiran berbagai pihak terkait, mulai dari perwakilan pemerintah kecamatan, muspika, Panwaslucam, hingga kepala desa dan anggota PPK, menunjukkan keseriusan dan komitmen semua pihak dalam menjalankan tugasnya untuk menyelenggarakan pemilu yang berkualitas dan demokratis.

Diharapkan, melalui rapat koordinasi ini, segala persiapan terkait pengiriman dan penempatan logistik pemilu dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga proses pemungutan suara pada pemilu serentak tahun 2024 di Kecamatan Long Kali dapat berjalan lancar dan sukses. Tutup Iptu Syarifuddin

Humas polres paser