February 22, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Ciptakan Pemilu Damai Polsek Kuaro Tingkatkan Patroli Gabungan Tiga Pilar.

Tana Paser – Dalam rangka menciptakanmu Kondisi Kamtibmas yang Kondusif pada setiap Tahapan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polsek Kuaro.

Polsek Kuaro melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan 3 Pilar yaitu TNI, Polri dan Satpol PP yang dilaksanakan dengan monitoring, sambang dan penjagaan dengan sasaran aktivitas Masyarakat.

Hal itu mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kuaro, Senin (5/2/24).

Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kuaro Iptu Andi Ferial, SH yang di sampaikan oleh Kasi Humas AKP Kamin saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan Patroli Gabungan 3 Pilar kita laksanakan dengan maksud menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif pada setiap Tahapan Pemilu 2024.

“Kami bersama petugas gabungan melakukan patroli tindak kriminal dan tempat keramaian tertentu agar terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif,” ujarnya.

Selain itu, pelaksanaan patroli gabungan 3 pilar memonitor situasi tempat – tempat berpotensi terjadinya Pelanggaran, Tindak Pidana, Kejahatan (3C) Curas, Curat dan Curanmor dan Kantor Penyelenggara Pemilu 2024 seperti kantor Kecamatan / PPK dan Panwaslu”Tutup Kasi Humas.

Humas Polres Paser.