February 22, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Jumat Curhat kepada Pemilik Kapal Penumpang di wilayah Tanjung Harapan dengan mengusung tema “UPAYA PENINGKATAN KESELAMATAN TRANSPORTASI LAUT DI WILAYAH TANJUNG HARAPAN”

pada hari jumat tanggal 30 Desember 2022 pukul 09.00 wita s/d selesai, bertempat di Desa Lori Kec. Tanjung Harapan telah dilaksanakan kegiatan *Jumat Curhat kepada Pemilik Kapal Penumpang di wilayah Tanjung Harapan dengan mengusung tema “UPAYA PENINGKATAN KESELAMATAN TRANSPORTASI LAUT DI WILAYAH TANJUNG HARAPAN”

Kapolsek Tanjung Harapan didampingi Kasium Tanjung Harapan dan 4 Personil Tanjung Harapan melakukan sambang tokoh masyarakat untuk melaksanakan kegiatan Jumat curhat dengan mengusung tema “UPAYA PENINGKATAN KESELAMATAN TRANSPORTASI LAUT DI WILAYAH TANJUNG HARAPAN”

Dalam kegiatan Kaposlek Tanjung Harapan berdialog dengan masyarakat menyampaikan pesan kamtibmas kepada para Tokoh masyarakat Desa Lori Kec. Tanjung Harapan agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tanjung Harapan.

Kegiatan Jumat Curhat adalah salah satu bentuk Silaturahmi dan mempererat sinergitas antara personil Polri khususnya Polsek Tanjung Harapan dengan masyarakat tentunya sebagai upaya dalam menciptakan keselamatan dalam transportasi laut dan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di tengah masyarakat.

Kapolsek Tanjung Harapan mengajak pemilik kapal agar berperan aktif dalam meningkatkan sarana keselamatan di kapal, salah satunya dengan cara  menyiapkan life jaket

Dalam kesempatan tersebut Kaposlek Tanjung Harapan menghimbau kepada pengelola kapal penumpang apabila ada penumpang yang berlebihan  agar membatasi jumlah penumpang sesuai kapasitas normal.

ucapan terimakasih disampaikan para tokoh masyarakat maupun tokoh agama Desa Lori Kec. Tanjung Harapan telah menyampaikan pesan Kamtibmas.