February 22, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Silahkan beribadah Biar kami yang jaga. Polsek Long Ikis melaksanakan Pengamanan Kegiatan Ibadah Natal Jemaat Gereja

Polsek Long Ikis bersama Babinsa koramil melaksanakan pengamanan Ibadah Perayaan dan Ibadah Natal Di GPdI Desa Pait guna memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah, Minggu (25/12/2022).

Sebelum acara ibadah dimulai, anggota Polsek Long Ikis melaksanakan Apel persiapan yang dipimpin oleh Kapolsek Long Ikis dan petugas pengamanan juga melakukan sterilisasi terlebih dahulu di dalam dan luar gereja- gereja guna memastikan bahwa gereja dalam keadaan aman untuk umat melakukan ibadah.

Selama kegiatan pengamanan berlangsung Kapolsek Long Ikis turun langsung kegereja-gereja guna memastikan kegiatan ibadah perayaan natal 25 Desember 2022 dikuala behe berjalan aman dan kondusif serta tidak terjadi tindakan gangguan kamtibmas.

Kapolres Pase AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., melalui Kapolsek Long Ikis mengatakan tujuan pengamanan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang sedang melaksanakan Perayaan dan Ibadah Natal.

“Pengamanan dilakukan guna memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan perayaan dan ibadah natal, dibeberapa gereja yang dilakukan pengamanan ibadah perayaan Natal 25 desember 2022 berjalan aman serta kondusif,” ucap Kapolsek.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Long Ikis yang sudah bersama – sama menjaga kondusifitas selama kegiatan natal, Kami juga ucapkan Selamat Natal bagi masyarakat Long Ikis yang merayakan,” Pungkas Kapolsek.