March 2, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Kapolres Paser Beri Motivasi Kepada 35 Calon Anggota Polri Angkatan Tahun 2023

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., memberikan motivasi dan semangat kepada 35 Calon Anggota Polri dari Kabupaten Paser dalam masa tunggu Diktuk Tahun 2022-2023, Kamis (22/12).

Kapolres Paser juga mengajak peserta agar tetap selalu bersyukur sampai di titik ini. Selain itu, peserta diminta mepersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk mengikuti kegiatan Binlat lebih lanjut, sehingga nantinya mampu mempunyai karakter serta mental yang tangguh menjadi anggota Polri.

“Tetap semangat, jaga Disiplin, perbuatan, Tindakan dan Pikiran, mudah-mudahan anda semua menjadi anggota polri yang tangguh dimana kedepannya Polri memiliki tanggung jawab besar dan saya minta selalu jaga kesehatan dan keselamatan selama dalam masa tunggu Diktuk,” pesan AKBP Kade Budiyarta.

Selanjutnya, Ia meminta agar para calon anggota dapat memberikan contoh terbaik kepada masyarakat Kabupaten Paser mulai dari sekarang.

“Maka dari itu, Saya berharap agar mulai dari sekaranglah kalian memberikan pengabdian yang tulus kepada masyarakat dimanapun kalian semua berada,” ungkap Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta.

Perlu diketahui bahwa casis Panbanrim Polres Paser berjumlah 35 orang dengan rincian ptu pria sebanyak 33 orang, ptu wanita 1 orang dan ba Ti sebanyak 1 orang.