February 22, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Polres Paser Kembali Buka Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat

Polrespaser.net
Tana Paser – Dalam rangka penanganan Covid-19 secara Nasional, Polri Khususnya Polres Paser melaksanakan vaksinasi Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 (Booster) bertempat di ruang Klinik Mapolres Paser, Senin (12/12/2022).

Gerai Vaksinasi Presisi ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi Nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat serta sebagai upaya percepatan penanggulangan penyebaran virus corona.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Kamin mengatakan kegiatan vaksinasi merupakan salah satu prioritas dari Pemerintah khususnya Polri dalam mencegah penyebaran virus corona (covid-19), sebagai upaya penguatan kekebalan tubuh dan pemulihan ekonomi agar segera normal kembali.

“Dalam mendukung percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Paser, kami kembali membuka pelayanan Vaksinasi bagi seluruh kalangan masyarakat agar apa yang kita harapkan untuk memenuhi herd immunity segera terpenuhi, cukup hanya membawa KTP dan atau surat keterangan vaksin 1 atau 2, itu semua tidak ada biaya dan gratis,” ungkap Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta.

HUMAS POLRES PASER