February 22, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Polres Paser Gelar Pengamanan Gereja Menyambut Perayaan Natal

Polrespaser.net
Tana Paser – Bertempat di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Tanah Grogot pada, Jumat (9/12) Polres Paser melaksanakan pengamanan ibadah dalam rangka menyambut Perayaan Natal Tahun 2022.

Dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Kompol Mochammad Rezsa Andiatullah, SH, SIK, MH menurunkan 9 personelnya dibawa perwira pengendali IPDA Supriyato.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kabag Ops mengatakan pengamanan yang dilaksankan Polres Paser ini guna memberi rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan tersebut.

“Kami pihak Kepolisian akan berupaya sepenuhnya guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif khususnya kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan menyambut Natal,” pungkasnya.

Diketahui bahwa kegiatan Ibadah tersebut dipimpin oleh Pendeta David Ibrahim dengan jumlah Jemaat sekitar 300 orang dan dengan tema “Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia”

“Mengingat meningkatnya pasien Covid-19, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Paser agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” pesan Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta.

HUMAS POLRES PASER