February 22, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Bikin Bangga, BRIPDA Lukmanul Eko Sasmito Bawa Pulang Medali Perunggu Cabor Binaraga Kelas Men’s Athletic Physique Kejuaraan Porprov Berau 2022

Polrespaser.net – Atlet berprestasi di Kepolisian Resor Paser seperti tak ada habisnya. Seperti halnya BRIPDA Lukmanul Eko Sasmito personel Sat Samapta Polres Paser yang telah berhasil menyabet Medali Perunggu Cabor Binaraga Kelas men’s athletic physique Kejuaraan Porprov ke Vll Kaltim yang diselenggarakan di Kabupaten Berau Tahun 2022.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada personel yang berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama baik Polres Paser dikancah Porprov Berau Tahun 2022.

“Terima kasih dan apresiasi saya sampaikan kepada anggota saya yang mendapat penghargaan, atas prestasi yang diraih dan kinerjanya yang luar biasa, saya ucapkan selamat atas penghargaan tersebut, jangan terlena dan berpuas diri dengan penghargaan yang telah diterima, terus tingkatkan semangat kinerja dan motivasi kerja yang lebih baik lagi demi kemajuan organisasi,” ungkap Kapolres Paser.

Disisi lain, BRIPDA Lukman mengatakan bahwa ia akan terus berlatih dan berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Paser khususnya Polres Paser.

“Alhamdulillah, Karna memang tidak ada yang sia-sia bila kita berusaha, belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh, Semoga Kedepannya bisa lebih baik lagi, terus belajar menjadi yg terbaik dan tetap rendah hati.” ungkap BRIPDA Lukmanul Eko Sasmito Lulusan Bintara Polri Angkatan 42.

HUMAS POLRES PASER