February 22, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Beri Rasa Aman, Polsek Long Kali Gelar Pengamanan dan Monitoring Kampanye Calon Kepala Desa

Polrespaser.net
Long Kali – Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK melalui Kapolsek Long Kali IPTU Syarifuddin mengatakan untuk memberi rasa aman bersama anggotanya melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan kampanye calon Kepala Desa Kecamatan Long Kali pada, Kamis (24/11/2022) malam.

Dalam pelaksanaan pengamanan dan monitoring yang digelar di Desa Sebakung Taka, Kapolsek Long Iptu Syarifuddin didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sebakung Taka BRIPKA Achmad Faisal, Bhabinsa KOPDA Safarullah dan Ketua Panitia Pilkades Sebakung Taka Bpk. Basri.

Adapun giat dilakukan dengan mendatangi kediaman masing-masing Calon Kepala Desa diantaranya yaitu Calon Kades No. Urut 1 Bpk. Imansyah dengan jumlah warga hadir 30 orang, No. Urut 2 Bpk. Siaman Arif dengan jumlah warga yang hadir 35 orang, No. Urut 3 Bpk. Suharnoto dengan jumlah warga hadir 5 orang dan No. Urut 4 Bpk. Mistari dengan jumlah warga yang hadir 20 orang.

Selain menyambangi, Kapolsek juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Sebakung Taka yang sedang berkumpul.

“Saya mengajak semua masyarakat agar bersama-sama dengan Polri dalam menjaga situasi yang harmonis dan kondusif hingga menjelang pelaksanaan Pilkades mendatang. Apabila ada informasi apapun silahkan sampaikan melalui telepon Kapolres ataupun saya pribadi,” ungkap Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta.

HUMAS POLRES PASER