February 24, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Ngobras (Ngopi Bareng Ngobrolin Kamtibmas ) bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

Polrespaser.net
Long Ikis – Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK yang di wakili oleh Kapolsek Long Ikis Iptu Hermawan, SH, MH kembali melaksanakan NGOBRAS (NGopi Bareng ngobRolin kamtibmAS) bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Jumat (18/11/2022) malam.

Bertempat di depan Mapolsek Long Ikis Kapolsek Long Ikis Iptu Hermawan didampingi yang mewakili Danramil Long Ikis Pelda Said Darmawan, Kuptd Puskesmas Long Ikis dr. Fery Sumanto, Kuptd Puskesmas Long gelang dr. Ivan Dominicus Sitohang, Kuptd Puskesmas Krayan dr. Sabrina Batubara, Tokoh ormas , Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan tokoh agama ± 30 orang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Long Ikis mengharapkan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama, agar mewujudkan Pilkades yang damai dan kondusif di kecamatan Long Ikis.

“ Iptu Hermawan mengajak semua masyarakat agar bersama-sama dengan Polri dalam menjaga situasi yang harmonis dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkades mendatang. Apabila ada informasi apapun silahkan sampaikan kepada saya melalui telepon sebagaimana yang sudah terpasang di depan Mako Polsek Long Ikis,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia menghimbau kepada masyarakat agar segera melapor ke Polsek Long Ikis apabila terjadi gangguan kamtibmas.

“ Kapolsek Long Ikis mensosialisasikan panggilan call canter dan nomor telepon Kapolsek dan nomor Telepon Kapolres Paser jadi apabila melihat atau mengalami kesusahan maupun tindak pidana silahkan menelepon call canter Polsek Long Ikis , dan nomor Telepon Kapolsek Long Ikis atau nomor telepon Kapolres Paser akan segera kita tindak lanjuti (Quick Respon),” ungkap AKBP Kade Budiyarta, SIK.

Dalam kegiatan tersebut tercipta suasana yang hangat dan harmonis yang diakhiri dengan foto bersama. Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

HUMAS POLRES PASER