February 22, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Bag SDM Polres Paser Gelar Binlat Mandiri Bintara Polri Angkatan Tahun 2023

Polrespaser.net – Kepolisian Resor Paser melalui Bag SDM melaksanakan pembinaan dan latihan (Binlat) terhadap Casis Bintara Polri angkatan Tahun 2023, Senin (07/11/2022) pagi.

Binlat Mandiri Bintara Polri Gelombang I angkatan Tahun 2023 akan melaksanakan pembinaan dan latihan dari Bag SDM dengan kegiatan Binlat Binrohtal berupa sholat Duha dan Pembacaan Surah Yasin bagi beragama Muslim dan membaca Alkitab bagi agama non muslim.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., melalui Kabag SDM AKP Suharno mengatakan bahwa Casis Bintara Polri angkatan tahun 2023 akan mendapat pembinaan dan latihan di Polres Paser sebelum mengikuti Pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Bumi Jonggon Polda Kaltim.

“Pembinaan dan latihan ini bertujuan mempersiapkan baik fisik maupun mental dan rohani para Casis Bintara Polri Gelombang I Angkatan Tahun 2023 sebelum memasuki dan mengikuti Pendidikan dan latihan di SPN,” ungkap Kabag.

Perlu diketahui bahwa casis Panbanrim Polres Paser berjumlah 35 orang dengan rincian ptu pria sebanyak 33 orang, ptu wanita 1 orang dan ba Ti sebanyak 1 orang. Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar.

HUMAS POLRES PASER