February 24, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Kapolres Paser Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94

Polrespaser.net – Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, memimpin langsung upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Paser, Jumat (28/10/2022).

Turut hadir dalam upacara tersebut yakni Wakapolres Paser KOMPOL Irawan Setiono, S.H, S.I.K, M.H, para Kabag, Kasat, perwira, bintara dan ASN Polres Paser.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta yang bertindak sebagai inspektur upacara dan membacakan amanat Menteri Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia Zainuddin Amali.

“Hari Sumpah Pemuda ke-94 kali ini mengambil tema, “Bersatu Bangun Bangsa”. Tema ini memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia,” paparnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan kerja-kerja kolaboratif antar pihak perlu dikembangkan, karena upaya pembangunan pemuda tidak bisa dilakukan secara sendirian.

“Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, bermula dari Titik Nol Ibu Kota Nusantara, kami mengajak seluruh elemen bangsa menghimpun kekuatan dan semangat untuk bergerak, mendorong pemuda Indonesia untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada demi membangun kejayaan sepanjang masa,” lanjutnya.

“Akhirnya, marilah kita jadikan momentum ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa. Semoga Tuhan YME memberikan kekuatan kepada kita bersama untuk mampu membangun persatuan bangsa dan menggapai cita-cita kejayaan Indonesia,” tutupnya mengakhiri.

HUMAS POLRES PASER