February 22, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Kapolres Paser Gelar Silaturahmi dan Baksos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Polrespaser.net – Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, menggelar silaturahmi dan pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat yang terdampak akibat kenaikan BBM (Bahan Bakar Minyak).

Bertempat di Desa Petiku dan Desa Telake Kecamatan Long Kali, Kapolres Paser didampingi Kabagops Kompol Mochammad Rezsa Adiatulloh, Kasat Intelkam AKP Rakhmad Wiwit Dianto dan Kapolsek Long Kali IPTU Syarifuddin berserta rombongan.

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu masyarakat yang terdampak akibat kenaikan BBM seperti nelayan, buruh panen kelapa sawit, ojek pangkalan/online hingga ibu rumah tangga.

Kapolres Paser mengatakan bahwa pihaknya menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat.

“Secara bertahap Polres Paser dan Polsek Jajaran menyalurkan Bansos berupa sembako, jangan dilihat nilainya, tapi ini semua merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya pemberian bansos, pada kesempatan tersebut Kapolres juga mengajak berdialog dengan masyarakat tentang keluhan maupun permasalahan yang dihadapi khususnya pasca kenaikan harga BBM.

“Dengan berkomunikasi langsung kita jadi tahu permasalahan riil yang dihadapi dilapangan sehingga dapat di lakukan langkah yang tepat guna mengantisipasinya,” jelas AKBP Kade Budiyarta.

Terakhir, kedatangan Kapolres Paser ke Kecamatan Long Kali juga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pilkades Serentak.

“Saya mengajak semua masyarakat khususnya di Kecamatan Long Kali ini agar bersama-sama dengan Polri dalam menjaga situasi yang harmonis dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkades mendatang,” pesan Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta.

HUMAS POLRES PASER