February 24, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Satnarkoba Polres Paser Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba dan HIV AIDS kepada Pelajar

Polrespaser.net – Guna menekan penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Paser, Satuan Reserse Narkoba Polres Paser menggelar penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba dan juga penyakit HIV AIDS kepada pelajar tingkat SMP dan MTS di Kecamatan Kuaro, Rabu (19/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Senior Manager PT. KJA Bpk. Suryanto (selaku penyelenggara), Drs. Risma Togi M. Silalahi M.Si (BNNP), Kasat Resnarkoba Polres Paser AKP Yulianto Eka Wibawa S.H., Ustadz Bisrul Hafi, Aulia Rahman Rindani, SKM, Indra Gunawan, SKM, Para pengajar/guru serta siswa/siswi dari SMP 1 dan MTS 3 Kuaro sebanyak 110 orang.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Resnarkoba AKP Yulianto Eka Wibawa, S.H, kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi atau edukasi terkait bahaya narkoba dan HIV AIDS kepada para pelajar sekaligus warga masyarakat.

“Untuk antisipasi hal tersebut, kami terus memberikan edukasi tentang bahaya narkoba dan HIV AIDS yang berakibat merugikan diri sendiri atau pun keluarga,” paparnya.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa dengan paham dan mengertinya masyarakat tentang bahaya narkoba, maka sama halnya dengan mendukung Sat Resnarkoba dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Paser.

“Maka dari itu, untuk masyarakat jauhi hal-hal yang tidak baik atau merugikan diri sendiri dan keluarga, dan jangan sampai mencoba dengan Narkoba, Karena hal tersebut, sangat merugikan sekali baik untuk diri sendiri atau keluarga, mari beralih ke bentuk usaha yang baik, jauhi narkoba, dan kepada kaum milenial, jangan sampai mencoba ya,” ajak Kasat Resnarkoba.

HUMAS POLRES PASER