February 22, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Polres Paser Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M

Polrespaser.net – Kepolisian Resor Paser menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H/Tahun 2022 M di Masjid Bina Taqwa, Mapolres Paser, Kamis (13/10/2022) pagi.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H/Tahun 2022 di Polres Paser tersebut mengusung tema, “Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak Kepemiminan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi”.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Paser AKP H. Suharno, dan turut hadir para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Bintara Polres Paser serta Bhayangkari Polres Paser.

Kabag SDM Polres Paser AKP H. Suharno mengatakan, kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Bina Taqwa ini merupakan agenda Tahunan Polres Paser.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan bulan ini adalah bulan istimewa karena menjadi memontum mengingat kembali akhlak dan kepribadian Nabi Muhammad SAW, apalagi Nabi Muhammad SAW dijadikan Allah SWT sebagai Nabi terakhir.

“Nabi Muhammad SAW menjadi Nabi terakhir karena memiliki akhlak yang terbaik diantara yang lainnya. Untuk itu akhlak dan kepribadian Baginda Nabi Muhammad SAW ini hendaknya kita contoh dan teladani dalam kehidupan sehari-hari,” kata AKP Suharno.

Menurutnya, hidup di dunia yang fana ini tujuan kita adalah ibadah tunduk dan patuh sepenuh hati kepada Allah dan Ia berpesan agar dapat mencontoh akhlak dan kepribadian Nabi Muhammad SAW.

“Semoga melalui momentum ini, seluruh personil dapat lebih semangat dalam menghadapi beban dan tantangan tugas ke depannya dengan meneladani akhlak dan perilaku Nabi Muhammad SAW,” tutupnya mengakhiri.

HUMAS POLRES PASER