February 24, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Gelar Bakti Sosial, Sat Polair Polres Paser Bagikan Ratusan Beras kepada Nelayan di Lautan

Polrespaser.net – Satuan Polair Polres Paser bersama Kupp Kelas II Tanah Grogot, melakukan bakti sosial dengan membagikan beras kepada para nelayan yang berada di lautan sekitar perairan Pondong Baru dan Pasir Mayang, Selasa (04/10/2022).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polres Paser IPTU Karmuji, S.H dan Kepala Kupp Kelas II Tanah Grogot Capt. Adhitya Karya, didampingi KBO Pol Air Polres Paser IPDA Edy Soetjipto bersama personel Sat Polair Polres Paser dan Staf Kupp Kelas II Tanah Grogot Kab. Paser.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga BBM dan sebagai langkah percepatan Bansos ke Nelayan,” kata Kasat Polairud IPTU Karmuji.

Dalam kesempatan pembagian bansos, Kasat Polairud bersama anggotanya selalu menyampaikan kepada nelayan agar selalu berhati-hati serta waspada dan bersama kita putuskan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan prokes.

“Mudah mudahan dengan pemberian bansos ini dapat membantu meringankan beban warga yang tedampak kenaikan BBM dan ditengah pandemi covid 19,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, Sat Polairud Polres Paser dan Kupp Kelas II Tanah Grogot membagikan 100 karung sak 5 kg menggunakan sarana alpung Kapal Polisi Type C2, Speed Boat dan 1 Unit Kapal milik UPP Tana Paser.

Selama kegiatan berlangsung dan berakhir dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

HUMAS POLRES PASER