February 24, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Antisipasi Penyalahgunaan BBM, Personil Polri dan TNI melaksanakan PAM ke SPBU

Polrespaser.net – Personil Polri danTNI melaksanakan pengamanan ke SPBU – SPBU dalam upaya mendisiplinkan warga dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) guna mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat antrian dan penyalahgunaan BBM di wilayah hukum Polres Paser, Sabtu (1/10/22).

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K melalui Kabagops Kompol M. Rezsa. A, SH, SIK, MH mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut di lakukan pasca kenaikan BBM.

“Kegiatan tersebut kami laksanakan di semua SPBU – SPBU yang ada di wilayah Kab.Paser.

“Hasil kegiatan yang dilaksanakan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif tidak ditemukan terjadi antrian di SPBU, arus lalu lintas lancar dan tertib di sepanjang Jalan depan SPBU dan tidak ditemukan adanya pembeli bahan bakar dengan menggunakan drigen pribadi.

Terakhir, selain mengantisipasi kemacetan akibat antrian, petugas juga menghimbau kepada petugas SPBU dan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Anggota kami dilapangan juga tidak henti-hentinya mengajak warga masyarakat agar selalu memakai masker apabila bepergian keluar rumah.” tutupnya.

HUMAS POLRES PASER