February 24, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Kasat Samapta Polres Paser Hadiri Acara Peresmian Rumah Budaya Luo Taka Kecamatan Batu Sopang

Polrespaser.net – Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, diwakili oleh Kasat Samapta AKP Darmadi menghadiri acara peresmian Rumah Budaya Luo Taka Kecamatan Batu Sopang, Selasa (13/09/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Paser / Mewakili Ir Amiruddin Ahmad M.AP Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Muhammad Yunus Syam, S.Pd.M.Si Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kab.Paser, Bpk. Dewa Nyoman Sumadi GM PT Petrosea, Hj. Muhammad Ayyub Ketua LAP Paser, Camat Batu Sopang Misran SE,MM, Danramil Batu Sopang Kapten Czi Suparman, Kapolsek Batu Sopang AKP Ridwan Harahap S.H, M.H, serta tamu undangan -+ 50 orang.

Kasat Samapta Polres Paser AKP Darmadi mengatakan Rumah Budaya ini sebagai wujud untuk masyarakat di mana bisa berekspresi dan berinovasi dalam tekad membangun peradaban dan masa depan bangsa Indonesia.

“Rumah Budaya ini merupakan salah satu bukti keterlibatan masyarakat yang peduli dengan kemajuan kebudayaan di Kabupaten Paser,” ujarnya.

Kegiatan peresmian Rumah Budaya Luo Taka Kecamatan Batu Sopang telah dilaksanakan dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

HUMAS POLRES PASER