February 22, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Menyikapi Pasca Kenaikan BBM, Pers Polri dan TNI Laksanakan PAM

Polrespaser.net – Setelah pengumuman keputusan pemerintah untuk menaikan BBM dan ini akan berdampak ke beberapa SPBU seperti lonjakan antrian pembelian BBM dan gangguan Kamtibmas, Rabu (7/9/22)

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K melalui Kabag OPS Kompol Muhammad Rezsa A.SH, SIK, MH perintahkan anggota untuk berjaga dan berkoordinasi dengan Koramil dan pemilik SPBU setempat agar nantinya bisa membuat situasi tertib dan kondusif.

“Saya telah perintahkan kepada para personel baik di Polres maupun Polsek Jajaran agar berkodinasi dengan Koramil dan pemilik SPBU setempat untuk antisipasi lonjakan antrian pembelian dari berbagai lapisan masyarakat, agar situasi tetap tertib dan kondusif,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Kabagops juga perintahkan anggota agar terus menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Selain melaksanakan pengamanan, anggota di lapangan juga menghimbau masyarakat agar selalu memakai masker dan lakukan pelayanan kepada masyarakat secara humanis,” tutup Kabagops.

Selama kegiatan berlangsung, terpantau situasi aman dan kondusif.

HUMAS POLRES PASER