February 24, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Ops Bina Waspada 2022, Sat Binmas Polres Paser Sambangi SMA N 1 Tanah Grogot

Tana Paser – Kepolisian Resor (Polres) Paser kembali menggelar Operasi Bina Waspada 2022. Diketahui, Operasi ini bakal berlangsung selama satu bulan lamanya yang dimulai sejak tanggal 1 Agustus 2022 lalu.

Dalam rangka untuk mencegah terjadinya kejahatan terorisme dan juga untuk mencegah paham radikalisme, anti Pancasila dan penyakit, masyarakat lainya termasuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Paser Kepolisian Resor Paser hari ini kembali menggelar Operasi Bina Waspada 2022, Senin (5/9/22)

Kasat Binmas Polres Paser AKP Bambang Yuwono menyambangi SMA Negeri 1 Tanah Grogot yang diterima Plt Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanah Grogot Dra Ely , S.Pd untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak para siswa/siswi untuk menjauhi bahaya Narkoba.

“Benar hari ini personel kami yang terlibat surat perintah Ops Bina Waspada melakukan sambang ke SMA Negeri 1 Tanah Grogot untuk memberikan himbauan terkait dengan penyalahgunaan Narkoba ujar Kasat Binmas AKP Bambang Yuwono.

“Kasat Bimmas menambahkan peran para guru sangat penting, kami mengharapkan kepada Bapak dan Ibu guru untuk selalu mengawasi dan memantau siswa dan siswinya dari penyalahgunaan bahaya Narkoba,” tutupya.