February 24, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Kapolres Paser Bersama Forkopimda Kabupaten Paser Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual

Polrespaser.net – Polres Paser mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 secara virtual di halaman Mapolres Paser, Selasa (05/07/2022) pagi.

Adapun upacara Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 kali ini dipusatkan di Lapangan Akademi Kepolisian di Semarang serta diikuti jajaran Polda dan Polres se-Indonesia.

Polres Paser sendiri mengikuti kegiatan secara virtual yang dipimpin oleh Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, dihadiri Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, S.H, Kajari Paser Rajendra Dharmalingga, S.H, Dandim 0904 Paser Letkol Inf. Ronald Wahyudi, S.E, M.Tr(Han), Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot Made Adicandra, S.H., PJU, Para Kapolsek, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat serta undangan lainnya.

Upacara Hari Bhayangkara ke 76 di lapangan Akpol Semarang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo yang sekaligus selaku Inspektur upacara. Dalam Sambutannya Presiden Jokowi mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76.

“Atas nama bangsa dan rakyat Indonesia saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 76, serta terimakasih atas pengabdiannya menjaga serta melayani masyarakat hingga satuan terkecil di Indonesia yaitu sampai pelosok desa. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada institusi polri atas kinerja dan pengabdiannya selama ini. Sehingga kita berharap Polri dapat terus menjaga kualitas dan profesionalisme,” ungkap Presiden.

Kapolres Paser berharap kedepan, Polres Paser dan jajaran dapat semakin profesional dalam menampilkan pelayanan kepada warga masyarakat, serta makin disayangi dan dicintai oleh masyarakat, Polres Paser yang semakin terbuka terhadap masukan dan kritik yang membangun, serta Polres Paser yang semakin dekat dengan masyarakat dan Polri bisa menjadi sahabat sejatinya masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Paser yang terus mendukung Polres Paser dalam menjaga kamtibmas, selalu percaya kepada Polri dan mari bersama kita jadikan Kabupaten Paser yang MAS Maju, Adil dan Sejahtera,” ungkap Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K.

Usai memberi sambutan Kapolres Paser dengan didampingi Ketua Bhayangkari dan unsur Forpimda memotong tumpeng dan di berikan kepada anggota yang tertua dan anggota Yang berprestasi.

HUMAS POLRES PASER