August 14, 2022

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Wakapolres Paser Buka Turnamen Tenis Lapangan Pada Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76

Polrespaser.net – Wakapolres Paser Kompol Irawan Setyono, S.H., S.I.K., M.H, membuka secara resmi Turnamen Tenis Lapangan Eksekutif dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76 di Lapangan Tenis Singa Maulana, Jumat (24/06/2022).

Kegiatan pembukaan Tenis Kapolres Paser Cup dihadiri Forkopimda beserta Unsur Pimpinan TNI-Polri dan Instansi Undangan lainnya.

“Kegiatan ini untuk menjalin komunikasi dan sinergitas dengan Forkopimda serta semua kompenen masyarakat,” ungkap Irawan dalam sambutannya.

Selanjutnya, Wakapolres juga menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Paser juga menggelar banyak Kejuaraan seperti Volly Ball, Basket Ball 3 on 3, E-Sport, Lari 10K dan lain-lain.

“Memperingati Hari Bhayangkara bukan hanya untuk Anggota Polri saja, namun milik semua lapisan masyarakat, kami mengajak kepada semuanya untuk berpartisipasi turut memeriahkan kegiatan dan perlombaan yang dilaksanakan oleh Polres Paser,” tambahnya.

Terakhir, Ia juga berharap akan ada regenerasi muda yang berminat dengan Olahraga Tenis Lapangan dan tidak menutup kemungkinan dari kejuaraan ini dapat melihat potensi-potensi atau bibit pemain Tenis Lapangan yang handal.

HUMAS POLRES PASER