August 14, 2022

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Propam Polres Paser Laksanakan Gaktiblin Pada Anggota

Polrespaser.net – Untuk Meningkatkan Kedisiplinan dan Ketertiban personil Polri, Provost Polres Paser yang dipimpin Kasi Propam IPDA Supriyanto melakukan Penegakan dan Penertiban Disiplin (Gaktiblin) pada anggota usai apel pagi, Rabu (22/06/2022).

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan sikap tampang Anggota ini merupakan kegiatan rutin sebagai upaya menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Anggota Polri harus siap diri dan tertib sebelum melakukan tugasnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, dan merupakan agenda rutin. Selain itu, pelaksanaan Pemeriksaan Sikap tampang Anggota harus sering dilakukan untuk menghindari ada pelanggarang disiplin”, tegas Supriyanto.

Hasil Ops Gaktiblin di Lapangan Apel Polres Paser terhadap Personil Polres Paser, masih di temukan Anggota yang rambutnya panjang, Anggota yang memelihara jenggot, dan ada Anggota yang tidak membawa identitas diri lengkap.

“Bagi Anggota yang kedapatan melanggar ketentuan, baik sikap tampang ataupun kelengkapan diri, kami beri tindakan dan peringatan untuk segera melengkapi kekurangan sesuai ketentuan yang berlaku, Ungkap Kasi Propam.

HUMAS POLRES PASER