June 25, 2022

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Paser Gelar Lomba Balap Perahu ketinting

Polrespaser.net – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor (Polres) Paser menggelar lomba balap Perahu ketinting di pelabuhan pelabuhan umum Kelas II Desa Pondong , Kecamatan Kuaro, Senin (20/06/2022).

Dalam perlombaan yang dibuka langsung Kapolres Paser, AKBP Kade Budiyarta, SIK itu dihadiri Wakapolres Paser Kompol Irawan Setyono, SH, SIK, MH, Para PJU, Danki Brimob AKP Trianto, staf Ahli Bupati Drs. Arief Rahman, M.Si, Pasiops Kodim 0904/Paser Kapten inf Agus Wahyudi, Jaksa Wartono , SH, MH, Anggota DPRD Lamaludin, Danposal Tanah Grogot Kapten laut Agung, Kadispora Muhksin, Kasi Olala UPP kelas II Tana Paser Mahyuniansyah, Kades Pondong Ramadhan dan Ketua serta Pengurus Bhayangkari Cabang Paser, diikuti 17 peserta jenis standard lokal dan 43 jenis Underboand open dari seluruh wilayah Kabupaten Paser.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta mengatakan lomba tersebut digelar selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, juga untuk menjalin kedekatan antara Personel Polri dengan Masyarakat dan melestarikan kearifan lokal.

“Dengan lomba balap Perahu ketinting, saya harapkan ini dapat sebagai ajang silaturahmi antar kita semua yang hadir ditempat ini jaga spotifitas dan keselamatan diri dan keselamatan sesama peserta,” jelasnya.

Di sisi lain, AKBP Kade Budiyarta mengatakan, balap Perahu ketinting merupakan salah satu kegiatan yang memerlukan kemahiran dan ketangkasan perorangan.

Sebelum mengakhiri Kapolres Paser berpesan jaga spotivitas dan jaga Keselamatan baik keselamatan diri sendiri juga keselamatan sesama peserta ” Tutupnya”

HUMAS POLRES PASER