February 22, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Kapolres Paser Hadiri Syukuran HUT ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari

Polrespaser.net – Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K dan Wakapolres Paser Kompol Irawan Setyono, S.H, S.I.K, M.H, menghadiri acara syukuran dan hari ulang tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke-42 di ruang Rupatama Polres Paser pada Senin (23/05/2022).

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Bhayangkari Cabang Paser Ny. Rina Kade Budiyarta, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Paser Ny. Putri Irawan, Pejabat Utama Polres Paser beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Paser.

Adapun tema HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-42 kali ini yaitu Mendukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Dengan Semangat Kebhayangkaraan Menuju Merdeka Belajar.

Acara diawali dengan pelaksanaan zoom meeting dengan Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo selaku Penasihat Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat dan diikuti oleh seluruh jajaran Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah se-Indonesia.

Dalam kesempatannya, Kapolres Paser mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yayasan Kemala Bhayangkari.

“Dirgahayu ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari. Semoga diusia yang ke-42 ini dapat berkarya dan berprestasi lebih baik,” ujar Kade Budiyarta.

Selanjutnya, Kapolres menambahkan jika dalam arahannya Kapolri berharap agar dapat mensuport dan membesarkan Yayasan Kemala Bhayangkari.

“Agar kita dorong supaya Yayasan Kemala Bhayangkari bisa mandiri dengan cara mendorong badan usaha yang ada dilalamnya dan menjadikan Yayasan Kemala Bhayangkari menjadi pusat pendidikan yang unggul yang menjadi kebanggan kita semua,” tutup Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K.
Selesai kegiatan dilanjutkan pemberian tali asih kepada Guru TK dan pengurus Kemala Bhayangkari Cabang Paser.

HUMAS POLRES PASER