February 24, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Kapolres Paser Tinjau langsung perayaan Ibadah Paskah 2022.

Polrespaser.net –Mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) saat perayaan ibadah Paskah 2022, Polres Paser mengerahkan sejumlah personelnya untuk melaksanakan pengamanan, Minggu (17/04/2022).

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K turun langsung melakukan pengecekan kepada petugas yang melaksanakan pengamanan dilapangan dan mengatakan, sejauh ini gereja-gereja di wilayah Hukum Polres Paser berada dalam situasi aman dan kondusif.

“Kami akan semaksimal mungkin menjamin keamanan untuk saudara kami umat kristiani saat melaksanakan ibadah agar tetap berjalan dengan lancar dan penuh khidmat,” ujarnya.

Sebelum Pelaksanaan Ibadah Paskah 2022 telah dilaksanakan kegiatan Sterilisasi oleh Personal Polres Paser di tiap-tiap Gereja yang akan melaksanakan Ibadah Paskah tahun 2021.

“Disisi lain kami juga meminta pada semua pihak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, termasuk di Gereja saat pelaksanaan ibadah”, Jelas Kapolres Paser.

Pelaksanaan Ibadah Paskah Tahun 2022 dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Selama pelaksanaan Ibadah Paskah Tahun 2022 di Gereja-Gereja yang berada di wilayah Hukum Polres Paser berjalan dengan aman, lancar serta Kondusif.

HUMAS POLRES PASER