February 24, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Wujudkan Herd Immunity, Polsek Long Ikis Gelar Vaksin On The Road

Polrespaser.net – Polsek Long Ikis jajaran Polres Paser bekerja sama dengan Puskesmas Long Ikis membuka gerai vaksin on the road di depan Mapolsek Long Ikis pada, Jumat (08/04/2022).

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K melalui Kapolsek Long Ikis IPTU Hermawan, S.H, M.H, mengatakan kegiatan vaksinasi kali ini dilaksanakan dengan sasaran masyarakat umum, lansia, dan anak baik itu vaksin tahap I, tahap II dan tahap III atau booster.

“Kami bekerja sama dengan Puskesmas Long Ikis membuka gerai vaksinasi on the road yang kami laksanakan didepan mako dengan sasaran masyarakat umum, lansia dan anak usia 6-11 tahun,” ucap Kapolsek.

Dalam kegiatan vaksinasi yang digelar tersebut diikuti oleh 55 orang warga dengan rincian yang tervaksin sebanyak 50 orang dengan vaksin tahap I sebanyak 1 orang, vaksin tahap II sebanyak 9 orang dan vaksin tahap III sebanyak 40 orang.

“Sebanyak 55 orang warga hadir mengikuti giat tersebut namun yang berhasil tervaksin sebanyak 50 orang. Giat Vaksin in the road ini akan terus kami laksanakan dengan mengedepankan peran Bhabinkamtibmas dalam mengajak maupun menjemput warga masyarakat untuk divaksin,” jelas Hermawan.

“Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada tim vaksinator dan juga kepada warga yang melaksanakan vaksinasi, karena telah ikut serta mensukseskan program vaksinasi nasional yang digagas oleh pemerintah. Serta saya tekankan kepada warga yang telah melaksanakan vaksinasi untuk tidak lalai prokes saat beraktivitas diluar rumah, karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” tutup Kapolsek Long Ikis IPTU Hermawan.

HUMAS POLRES PASER