February 22, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Genjot Vaksinasi Covid-19, Polres Paser Buka Gerai Vaksin Presisi di tempat Ibadah dan Keramaian Masyarakat.

Polrespaser.net – Dalam rangka penanganan Covid-19 secara Nasional, Polri Khususnya Polres Paser selama bulan suci Ramadhan melaksanakan vaksinasi Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 (Booster) bertempat di halaman parkir Masjid Agung Nurul Fallah dan Pasar Ramadhan, Senin (04/04/2022).

Gerai Vaksinasi Presisi ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi Nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat serta sebagai upaya percepatan penanggulangan penyebaran virus corona.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK, didampingi Wakapolres Paser KOMPOL Irawan Setyono, SH, SI.K, MH dan Kabagops KOMPOL Suwarno, SH., MH, dan pastikan pelaksanaan yang berjalan dari sore hingga malam usai sholat taraweh aman dan kondusif.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., menyampaikan, kegiatan vaksinasi merupakan salah satu program dari Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona (covid-19), sebagai upaya penguatan kekebalan tubuh dan pemulihan ekonomi agar segera normal kembali.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, sesuai dengan kebijakan pemerintah bahwa perjalanan mudik menjelang hari raya idhul fitri diperbolehkan untuk tahun ini.

“Syarat untuk mudik lebaran masyarakat minimal harus sudah vaksin baik dosis 1, 2 dan 3 ( boster ), maka dari itu kami tidak henti-hentinya membuka layanan vaksinansi bagi masyarakat Kabupaten Paser” pungkasnya.

HUMAS POLRES PASER