August 14, 2022

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Kapolres Paser Dampingi Kajari dan Ketua Pengadilan Mengikuti Gebyar Vaksin Covid-19 di Mapolres Paser

Polrespaser.net – Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Paser menggelar Gebyar Vaksin Covid-19 jilid 2 Berhadiah yang diselenggarakan selama 10 hari terhitung dari tanggal 21 hingga 31 Maret 2022.

Bertempat di lapangan indoor pada (30/03/2022), Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., mendampingi Kajari Paser Rajendra Dharmalingga Wiritanaya, S.H dan Ketua Pengadilan Tanah Grogot Made Adicandra Purnawan S.H., dalam mengikuti vaksinasi di Polres Paser.

“Saya mengucapkan terimakasih atas keikutsertaan Kajari dan Ketua Pengadilan dalam mengikuti gebyar vaksin yang kami selenggarakan,” ucap Kapolres Paser.

Dalam kegiatan tersebut, Kajari mengajak masyarakat Kabupaten Paser yang belum vaksin agar segera vaksin.

“Saya berkunjung kesini selain menjalin silaturahmi juga melaksanakan vaksin booster bersama dengan Ketua Pengadilan, saya mengajak masyarakat Kabupaten Paser mari kita sukseskan vaksinasi dengan melaksanakan vaksin hingga dosis ke 3,” ajaknya.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta menambahkan bahwa dalam pengundian hadiah dalam rangka Gebyar Vaksin Covid-19 ini dilaksanakan secara virtual.

“Mengingat kita masih dalam situasi Pandemi Covid-19, maka pengundian hadiah yang akan dilakukan besok, dilaksanakan secara virtual dengan cara Live di akun media sosial resmi Polres Paser baik Instagram, Facebook dan YouTube, hal ini guna mengantisipasi penyebaran virus Corona,” pungkasnya.

HUMAS POLRES PASER