August 14, 2022

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Hari Ke-10 Gebyar Vaksinasi Jilid 2, Ratusan Masyarakat Mengantri Untuk Divaksin

Polrespaser.net – Gebyar Vaksinasi Covid-19 jilid 2 yang digagas Polres Paser Polda Kalimantan Timur bertabur ratusan doorprize menarik yang membuat antusias masyarakat untuk divaksin semakin meningkat.

Dilaksanakan di lapangan indoor Mapolres Paser pada, Rabu (30/03/2022) Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, menyebutkan bahwa gebyar vaksin tersebut mendapat antusiasme dari masyarakat.

“Dengan diselenggarakannya gebyar vaksinansi ini, kami berupaya memenuhi target cakupan vaksinasi di Kabupaten Paser khususnya dosis 3 atau Booster, selain itu kami berkomitmen untuk memenuhi herd imunnity masyarakat Kabupaten Paser,” ucap AKBP Kade Budiyarta.

Dalam Gebyar Vaksinasi yang digelar, Polres Paser melayani vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster) bagi semua kalangan masyarakat dan menyiapkan ratusan hadiah menarik yang akan diundi pada akhir pelaksanaan.

“Target kita 100 persen mudah-mudahan bisa terlampaui. Mudah mudahan dengan kerja keras semua pihak dalam mengajak masyarakat untuk divaksin bisa terus digenjot. Bahkan, dalam pelaksanaan gebyar vaksinasi ini sangat luar biasa ada hadiah utama dan beberapa doorprize menarik ini bisa meningkatkan minat warga untuk divaksin,” terang Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta.

Kapolres berpesan, warga harus tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat, minimal menjalankan 3 M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak agar terhindar dari bahaya virus Covid-19 terutama varian baru Omicron.

“Syukur dan Terima kasih atas kerja keras dari jajaran, Tim Vaksinator, Relawan dan warga pelaksanaan gebyar vaksinasi ini bisa berjalan lancar. Yang lebih penting adalah kesadaran dari warga untuk divaksin untuk meningkatkan imun dan menjaga dari penularan Covid-19 dan tetap patuhi prokes,” tegasnya.

HUMAS POLRES PASER