February 24, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Sebagai bentuk kepedulian Polres Paser Berikan Bantuan Paket Sembako kepada wartawan yang Jalani Isoman

Polrespaser.net – Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., yang diwakili Kasi Humas Polres Paser AKP H.Kamin memberikan bantuan sembako dan vitamin terhadap sejumlah wartawan yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) akibat terpapar Covid-19, Sabtu (13/03/2022).

Bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh Kasi Humas AKP H. Kamin, pemberian tersebut diterima langsung oleh 2 wartawan yang menjalani Isoman dirumah sebagai tempat isolasi.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., melalui Kasi Humas AKP H.Kamin mengatakan, pemberian bantuan sembako dan vitamin sebagai bentuk kepedulian Polres Paser terhadap rekan-rekan wartawan yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Ini merupakan bentuk keperdulian Polri Khususnya Polres Paser kepada awak media yang telah membantu percepatan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Paser,” pungkasnya

AKP H.Kamin berharap, semoga sedikit membantu wartawan untuk memulihkan kondisi mereka yang terpapar Covid-19.

“Semoga bisa cepat pulih dan bisa kembali beraktivitas dan bantuan ini jangan dilihat dari nilainya semata, akan tetapi bagian dari rasa simpati dan kemanusiaan,” ungkap Kasi Humas usai memberikan sembako.

Tidak lupa, Awak media yang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19 menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dari Polres Paser.

“Kami sangat menghargai dan sangat berterimakasih atas pemberian ini semoga Kapolres berserta jajaran dilimpahkan banyak rezeki dan selalu diberikan kesehatan” ucap wartawan yang menjalani isoman.

HUMAS POLRES PASER