February 22, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Asah Kemampuan Personel, Sat Samapta Polres Paser Gelar Latihan Bela Diri Polri

Polrespaser.net – Guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan bela diri personel, Sat Samapta Polres Paser gelar latihan beladiri Polri di Lapangan Indoor Mapolres Paser, Selasa (08/03/2022) pagi.

Pelatihan Beladiri Polri ini di pimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Paser AKP Darmadi yang diikuti oleh seluruh personel Samapta Polres Paser.

Kasat Samapta saat dikonfirmasi usai kegiatan menerangkan latihan yang digelar tersebut selain untuk melatih kemampuan personel guna menunjang pekerjaan saat melaksanakan tugas juga sekaligus untuk meningkatkan kebugaran tubuh.

“Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan guna bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan melatih kesiapsiagaan personel saat bertugas dilapangan” ujar Kasat.

Dalam kegiatan latihan beladiri tersebut memperagakan beberapa adegan latihan seperti Sikap Dasar, Teknik Pukulan, Teknik Tendangan, maupun Teknik Tangkisan.Tidak hanya itu yang di peragakan kali ini Anggota juga di bekali tentang teknik membawa tahanan, teknik penggunaan tongkat T, teknik cekikan maupun teknik penggunaan borgol.

HUMAS POLRES PASER