February 24, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Kapolres Paser Hadiri Pengundian Hadiah Utama Dalam Gebyar Vaksin Covid-19

Polrespaser.net – Kolaborasi dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Paser, Kodim 0904 Paser, Polres Paser serta instansi terkait dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus digalakkan. Kerjasama itu terlihat dengan adanya terobosan dalam mensukseskan capaian vaksinasi masyarakat Kabupaten Paser, mulai dari pemberian sembako, hingga pemberian Dorprize atau undian berhadiah sepeda motor bagi masyarakat yang sudah divaksin.

Pengundian berhadiah utama sepeda motor dalam Gebyar Vaksin Covid-19 telah dilaksanakan hari ini, Minggu ( 27/02/2022) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., Bersama Bupati Paser dr.Fahmi Fadli, Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, ST, Danramil Tanah Grogot Letda Qomarul Huda, dari Kejaksaan Negeri Paser, Pengadilan Negeri Tanah Grogot, Ketua PCNU Paser dan Ketua PD Muhammadiyah Paser, Pengurus LAP serta dari PT. Kideco bertempat di GOR Tapis Kecamatan Tanah Grogot.

Bupati Paser dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada Polres Paser dan Kodim 0904 Paser beserta jajaran serta stakehorder terkait, yang telah mendukung Pemkab Paser dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 dan telah memberikan inovasi yang kreatif sehingga kegiatan Grand Prize Gebyar Vaksinasi berhadiah dapat dilaksanakan dengan lancar.

“Semoga apa yang telah kita ikhtiarkan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta upaya dalam melindungi masyarakat Kabupaten Paser, mendapatkan ridho Allah SWT, dan dapat menjadi amal jariyah bagi kita bersama,” tutup dr.Fami Fadli.

Sementara itu, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta berharap bagi masyarakat Kabupaten Paser yang belum divaksin ayo segera untuk divaksin.

” Mari kita bersama sama dukung pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Paser, untuk memutus penyeberan Covid 19 dengan percepatan vaksinasi dan protokol kesehatan utamanya dalam penggunaan masker tutup AKBP Kade Budiyarta, S.I.K.

Dalam pengundian Granprize sepeda motor Yamama N-MAX penerimanya adalah Sdr. Mursid Rinaldi yang beralamat di Jl. A.Yani GG. Hikmah Tanah Grogot, dan Sepeda Motor Honda Genio adalah Sdr. Agus Rahim yang beralamat di desa Sungai Tuak Kec Tanah Grogot sedang Sepeda Motor Yamaha Mio penerimanya adalah Sdr I Gusti Bagus Vidyadarma.P yang beralamat di Desa Tapis Kec Tanah Grogot.

HUMAS POLRES PASER