February 24, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Wakapolres Tinjau Vaksinasi Serentak di Kecamatan Batu Engau

TANA – PASER – Guna percepatan penanganan Covid-19, Wakapolres Paser meninjau Vaksinasi yang terbuka untuk umum, Lansia dan Anak usia 6-11 Tahun di Desa Mengkudu Kec Batu Engau, pada Selasa, (08/02/2022).

Vaksinasi serentak ini di hadiri oleh Wakapolres Paser Kompol Irawan Setyono, S.H., S.I.K., M.H., dengan didampingi Kasat Lantas AKP Hary Purnomo, S.S.os, MH, Kasat Polairud AKP Satria Firdaus SIK, Kapolsek Batu Engau AKP Suradi, SH, Kasihumas AKP Kamin, Kasipropam Ipda Supriyanto, dan mengikuti Zoom Metting dengan Kapolri.

Antusias masyarakat Batu Engau cukup tinggi untuk melaksanakan Vaksinasi pagi hari ini. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang ke gerai vaksinasi untuk melaksanakan vaksin sejak pagi.

Melihat hal tersebut, Wakapolres mengucapkan terimakasih Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Batu Engau yang telah turut serta dalam mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

Polres Paser beserta Polsek jajaran, khususnya Bhabinkamtibmas juga terus melaksanakan sosialisasi di wilayahnya masing-masing untuk menghimbau agar melaksanakan Vaksinasi.

“Agar seluruh Polsek jajaran bekerja secara maksimal mengedukasi serta mendampingi masyarakat yang ada di wilayah masing-masing Polsek untuk melaksanakan giat Vaksinasi Covid-19″, ucap Wakapolres Paser.

Mantan Kasat Lantas Polresta Balikpapan itu juga menyampaikan bahwa ini adalah salah satu bentuk tindakan aktif kita untuk menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi nasional untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Khususnya di wilayah Kabupaten Paser.

HUMAS POLRES PASER