February 24, 2024

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Tarik Minat Anak Untuk Di Vaksin Polres Paser datangkan Spider-Man Dari MCU Universe

Tana Paser – Dalam rangka percepatan pencapaian Vaksinasi lansia dan anak umur 6-11 tahun, Polres Paser Polda Kalimatan Timur melaksanakan vaksinasi COVID-19 kepada seluruh lapisan masyarakat baik pelajar, remaja, dewasa ataupun para lansia di wilayah Kab Paser Kaltim.
Khususnya bagi lansia dan anak usia 6-11 tahun berbagai upaya dilakukan untuk mempercepat capaian Vaksinasi terhadap para lansia dan anak usia 6-11 tahun.

Khusus untuk Percepatan Vaksinasi bagi para lansia dan anak usia 6-11 tahun Kamis, (20/01/22) Polres Paser mendatangkan tokoh superhero yang lagi ngetren saat ini Spider-Man dan Kamen Rider guna menarik minat para anak-anak untuk di vaksin.Selain itu Polres Paser juga melaksanakan Vaksinasi di seluruh wilayah Kabupaten Paser.

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut seluruh tim vaksinator Polres Paser menggunakan topeng superhero untuk mengurangi rasa takut anak-anak yang akan di vaksin.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta,SIK mengatakan,”Dalam pelaksanaan kali ini guna menambah jumlah lansia dan anak untuk divaksin, Polres Paser melaksanakan Vaksinasi kepada lansia dan anak-anak dengan mendatangkan tokoh superhero Spider-man dan Kamen Rider untuk menarik minat anak-anak sementara untuk lansia sudah tercapai 59%, ungkap Kapolres.

Tim Vaksinator Polres Paser juga menggunakan topeng Superhero agar para anak-anak tidak takut untuk di vaksin dan Polres Paser juga menyediakan bingkisan serta area Potoboth.

“Seluruh tim vaksinasi kami perintahkan untuk menggunakan topeng superhero agar anak-anak tidak takut pada saat di vaksin serta kami juga menyediakan bingkisan berisi perlengkapan sekolah dan area potoboth supaya anak-anak terhibur untuk berfoto dengan superhero,” tambahnya.

Harapan kami semoga target 60% Lansia tercapai dan vaksinasi anak dapat terlaksana seperti yang di harapkan agar para lansia dan anak tercipta kekebalan tubuh sehingga bisa terhindar dari berbagai varian Covid 19 yang sangat berbahaya ini ,”pungkasnya.(myq)