August 14, 2022

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Kapolres Paser Tinjau Road Show Gerai Vaksin Presisi dihari libur, kejar capaian vaksinasi lansia

Tana Paser – Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK didampingi Wakapolres Kompol Irawan Setyono, SH, SIK, MH, Kabagops Kompol Suwarno, SH, MH dan Kapolsek Pasir Belengkong Wahyudi Ismanto, SH meninjau Gerai vaksin presisi di hari libur di Polsek Pasir Belengkong dan di desa lainya untuk kejar target 60 % capaian Vaksin lansia. Untuk mencapai kekebalan kelompok ( heard immunity ), Sabtu (08/01/22).

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK mengatakan Vaksinasi untuk mengejar target capaian vaksinasi lansia Polres Paser pada hari Sabtu tanggal 8 Januari 2022 menggelar vaksinasi dan besok hari Minggu tanggal 9 Januari 2022, mengingat capaian vaksinasi lansia sesuai data dari Dinas kesehatan masih rendah baru sekitar 48 %. dan pada hari Sabtu polres Paser berhasil mengvaksin khusus kelompok lansia sebanyak 228 dosis dengan hasil keseluruhan sebanyak 1655 dosis dengan perincian dosis 1 sebanyak 447 dosis dan dosis 2 sebanyak 1208 dosis.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi untuk mendukung pemerintah dalam program percepatan vaksinasi khususnya lansia, dan agar tetap memperhatiakan protokol kesehatan.”Tutupnya”