December 8, 2021

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Kapolda Kaltim Tegaskan Personelnya Agar Tidak Lakukan Pelanggaran

PASER – Didampingi Kapolres Paser dan seluruh PJU Polda Kaltim, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si, memberi arahan kepada personel Polres Paser pada apel pagi bertempat di halaman apel Mapolres Paser, kamis ( 28/10/21).

Dalam arahannya, jenderal bintang dua tersebut mengajak seluruh anggota Polri khususnya Polres Paser dan Polsek jajaran untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum masing-masing daerah atau kecamatan.

“Saya mengajak dan mengingatkan seluruh Personel Polres Paser beserta Jajaran untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jika menjadi pelayan masyarakat posisi kita tidak lebih tinggi dari masyarakat. Dan dalam melaksanakan tugas kita tidak boleh arogan kepada masyarakat,” imbuhnya.

“Mengingat Kabupaten Paser masih berada di level 3 (tiga) maka saya berharap kepada Polres Paser maupun Kodim dan Pemerintah daerah agar gencar melaksanakan vaksinasi maupun penertiban protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polres Paser” ujar Kapolda Kaltim.

Kapolda juga mengajak seluruh anggota baik Polres Paser maupun Polsek Jajaran agar bijak dalam bersosial media.

“Saya selaku pimpinan polri daerah Kalimantan Timur sekali lagi mengingatkan kepada seluruh anggota untuk cerdas dalam menggunakan Teknologi khususnya media sosial”, harap Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si.

Diakhir arahan, Kapolda mengingatkan kembali akan protokol kesehatan harus diutamakan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Adapun dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk senantiasa memperhatikan diantaranya yang Pertama, masalah Covid-19 tetap diwaspadai dalam melaksanakan tugas, yang kedua Kepatuhan Prokes Covid-19 hendaknya ditingkatkan mulai rajin mencuci tangan,menjaga jarak,memakai masker,dan tidak berkerumun ungkapnya, selain itu juga hendaknya personel Pori – PNS dan keluarga menjadi tauldan dimasyarakat,” tutupnya.

HUMAS POLRES PASER