December 3, 2021

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Resmi Jabat Wakapolres Paser, Kompol Irawan Setyono Pimpin Apel Pagi Perdana

PASER — Dalam rangka mempererat silaturahmi antara anggota Polres Paser, Wakapolres Kompol Irawan Setyono,S.I.K.,M.H., pimpin apel perdana dalam hal memperkenalkan dirinya disertai pemberian motivasi dalam tugas kepolisian, Selasa (19/10/2021).

Dalam amanatnya Wakapolres Paser Kompol Irawan Setyono,S.I.K.,M.H., mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang sudah menyambutnya dengan penuh hangat, setelah berlangsungnya upacara pengukuhan yang dilaksanakan kemarin maka saya kini resmi menjabat sebagai Wakapolres Paser yang baru.

“Sebagai wakil pimpinan tak henti-hentinya mengajak kepada rekan-rekan yang ada disini untuk lebih jelih dan tanggap akan Kamtibmas wilayah, sehingga setiap persoalan yang terjadi ditengah masyarakat bisa kita hadapi bersama-sama,” ucap Wakapolres.

Wakapolres berharap kepada personel Polres Paser untuk lebih disiplin dan tidak pernah bosan membantu pimpinan dalam menjalankan tugas, karena kebersamaan dan kekompakanlah yang akan membawa kita untuk menggapai suatu keberhasilan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat.

“Sekalii lagi saya ingatkan bahwa sekarang ini masih dalam masa pandemi, sehingga kiranya anggota untuk lebih disiplin Prokes serta peduli akan kesehatan, peduli kebersihan lingkungan baik dirumah maupun diruang kerja masing-masing, sebab kebersihan merupakan sebagian dari iman kita,” tutup Wakapolres Kompol Irawan Setyono,S.I.K.,M.H.