October 18, 2021

POLRES PASER

Jl.Jendral Sudirman No.19 Tanah Grogot

POLSEK BATU ENGAU MELAKSANAKAN PENGAMANAN VAKSINASI GOTONG ROYONG KARYAWAN PT. PGSA DESA TABRUK KEC BATU ENGAU KAB PASER.


Tanah Paser – Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, Sik melalui Kapolsek Batu Engau AKP Suradi, SH mengatakan bahwa kegiatan pengamanan vaksinasi Gotong Royong yang di laksanakan PT. PGSA sebegai betuk dukungan agar pelaksanaan vaksinasi berjalan tertib dan lancer, Sabtu (25/9/2021)

Menurut Kapolsek, peran Karyawan sangat diperlukan untuk sama-sama menanggulangi Pandemi Covid-19 khususnya di Kab Paser, mengingat untuk memutus peneyebaran covid 19 ini diperlukan sinergitas dan saling bergandengan tangan dengan seluruh stakeholder.

Disisi lain, Suradi menyampaikan untuk mencegah dan menekan laju pertumbuhan Covid-19, seluruh elemen termasuk Kayawan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan sangat disiplin, seperti Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak.

Dengan adanya program vaksinasi Gotong Royong ini, PT . PGSA telah mengvaksin tahap 1 karyawan sebanyak 1.510 ( seribu lima ratus sepuluh ) dosis dengan harapan kekebalan kelompok ( herd Immunity ) dapat terwujud.

Meskipun sudah divaksin, Kapolsek meminta para karyawan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.” Ujarnya “