October 18, 2021

POLRES PASER

Jl.Jendral Sudirman No.19 Tanah Grogot

POLRES PASER GENCAR GELAR VAKSINASI MASSAL TNI – POLRI DAN BERHASIL VAKSINASI SEBANYAK 480 DOSIS

Tana Paser – Polres Paser kembali gelar Gerai vaksinasi TNI – POLRI massal bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, IDI dan PPNI bertempat di gedung Bulu Tangkis Desa Janju Kec Tanah Grogot Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Untuk Negeri guna mendukung 2 juta vaksin per hari pada Rabu (21/9/2021).

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, SIK dengan di damping Kabag SDM AKBP Tohari Kuswitanto, SH dan Kapolsek Tanah Grogot IPTU serta ketua IDI dr Muh. Zulhidayat, SP.A, M. Kes meninjau langsung pelaksanaan Gerai Vaksin TNI – POLRI Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Untuk Negeri Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju serta percepatan terjadinya kekebalan kelompok ( herd immunity )

Vaksinasi yang di mulai sejak pagi hingga malam hari telah melakukan vaksinasi sebanyak 480 ( empat ratus delapan puluh ) dosis / orang, yang terdaftar di poliklinik Polres Paser, dimana dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut Animo masyarakat sangat tinggi untuk di lakukan Vaksinasi.Kapolres berharap dengan program vaksinasi ini dapat memberi herd immunity atau kekebalan kelompok dan dapat membantu program pemerintah 2 juta vaksinasi perhari dalam upaya mempercepat penanganan Covid 19, Khususnya di kabupaten Paser.

Meski sudah mendapatkan vaksin, Kapolres Paser tetap meminta kepada masyarakat nantinya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan penerapan 5M. Yakni selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas serta menjauhi kerumunan “Tutupnya”Humas Polres Paser