September 24, 2021

POLRES PASER

Jl.Jendral Sudirman No.19 Tanah Grogot

Polres Paser Kembali Gelar Gerai Vaksin TNI – POLRI dan berhasil Vaksisinasi Sebanyak 59 dosis.

Tana Paser – Polres Paser kembali Celar Gerai vaksinasi TNI – POLRI massal tahap 1 dan 2 bekerja sama dengan Dinskes Kab Paser bertempat Puskesmas Suliliran Baru ( SP 1 ) Kec. Paser Belengkong
Kab Paser Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Untuk Negeri, pada Rabu (11/08/2021).

Pelaksanaan Gerai Vaksin TNI – POLRI Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Untuk Negeri Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju serta percepatan terjadinya kekebalan kelompok ( herd immunity )

Vaksinasi yang di mulai sejak pagi hari hingga siang telah melakukan vaksinasi sebanyak 59 dosis / orang, dosis 1 (satu) sebanyak 9 (sembilan ) dosis/orang dan dosis 2 (dua) sebanyak 50 ( lima puluh ) dosis / orang yang terdaftar di Puskesmas Suliliran Baru (1) Kec Pasir Belengkong Kab Paser.

Dimana dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut pun nampak masyarakat yang sangat berantusias untuk di lakukan Vaksinasi.

Kapolres Paser AKBP EKO SUSANTO, SIK melalui Paur Kes ASRIAH, A,md keb, mengungkapkan bahwa pelaksanaan Gerai Vaksin TNI – POLRI ini merupakan kegiatan untuk mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 .

Paurkes pun berharap dengan program vaksinasi ini dapat memberi herd immunity atau kekebalan kelompok dan dapat membantu mempercepat program vaksinasi yang di lakukan pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid 19, Khususnya di kabupaten Paser.

Kami Himbau Kepada seluruh masyarakat untuk dapat juga berperan aktif, membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid 19 dan menjalankan Protokol kesehatan dengan baik serta melaksanakan Vaksinasi Covid 19, Tutupnya.