October 24, 2021

POLRES PASER

Jl.Jendral Sudirman No.19 Tanah Grogot

Baksos Polri Peduli Covid-19, Polres Paser Bagikan Sembako

Tana Paser – Polres Paser Bakti sosial peduli Covid-19 dilakukan oleh personel Polres Paser dengan memberikan paket sembako kepada warga masyarakat yang menjalani isolasi dan yang kurang mampu di Tanah Grogot Kabupaten Paser, Rabu (21/7/2021).

Kapolres Paser AKBP EKO SUSANTO, SIK melalui KBO Binmas IPDA IWAN SUHARIYANTO turun langsung ke lapangan guna melaksanakan pembagian paket sembako (Baksos) Polri peduli Covid-19.

Adapun pembagian paket sembako di serahkan langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerima sesuai data yang telah di miliki oleh Sat Binmas Polres Paser.

Kbo Binmas mengatakan, kegiatan baksos polri Peduli Covid-19 hari ini, memberikan batuan berupa beras, gula, dan mie instan, dalam pelaksanaan pembagian paket Baksos tersebut kami serahkan kepada masyarakat mudah – mudahan dapat membantu untuk meringankan kebutuhan sehari-hari,” ungkap Kbo.

“Bakti sosial yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari kepedulian negara kepada masyarakat, yang dilakukan melalui Polres Paser, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan ditengah pandemi Covid-19,” terangnya singkat.