October 24, 2021

POLRES PASER

Jl.Jendral Sudirman No.19 Tanah Grogot

Polres Paser Beri Pengamanan dan Pengawasan Vaksinasi Tahap 2 Untuk Yan Publik

Polres Paser- Pengamanan dan pengawasan vaksinasi Covid-19 tahap 2 dilakukan personel Polres dan Polsek Tanah Grogot yang bertempat di Pasar Senaken kecamatan Tanah Grogot Selasa , 06 Juli 2021.

Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu jalannya vaksinasi. Vaksinasi tahan 2 tersebut diikuti warga untuk pelayan publik sesuai target sebanyak 293 ( dua ratus sembilan puluh tiga ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Paser EKO SUSANTO, SIK dan didampingi Kadiskes Kab Paser AMIR FAISOL , M.SKM, Kasat Intelkam AKP SUJOKO, SH, Plt. Kepala BPBD MASRIAH dan Kapolsek Tanah Grogot IPTU RAMLI, dalam keterangan Kapolres Paser menjelaskan bahwa target vaksinasi tahap 2 tersebut adalah sebanyak 29 vial atau 293 orang dengan rincian 25 vial atau 252 orang di laksanakan oleh Dinas Kesehatan dan 4 vial atau 41 orang adalah dari GERAI VAKSIN POLRI.

Pelaksanaan vaksinasi ini diikuti warga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Termasuk penggunaan masker dan jaga jarak. kegiatan pengamanan ini juga sekaligus untuk memastikan protokol kesehatan tetap dilakukan.

“Setiap ada kegiatan vaksinasi, kami selalu hadir untuk melakukan pengamanan, dan pengawasan ” tutup Kapolres Paser”