September 25, 2021

POLRES PASER

Jl.Jendral Sudirman No.19 Tanah Grogot

Atas Dedikasi dan Kinerjanya Kabagops Polres Paser Menerima Piagam Penghagaan

PASER –  Bertempat di halaman Kantor BPBD Jl.Jendral Sudirman Kec.Tanah Grogot Kab.Paser diselenggarakan acara Pemberian Piagam Penghargaan atas kinerja dalam pelaksanaan tugas penanganan Covid-19 di Kabupaten Paser. Selasa (18/05/2021).

Pemberian piagam penghargaan dilakukan secara langsung oleh Masriah selaku PLT Kepala BPBD Kabupaten Paser kepada KOMPOL Sarman,.S.H. selaku Kabagops Polres Paser.

Masriah selaku PLT Kepala BPBD Kabupaten Paser, menyampaikan apresisasinya atas atas dedikasi dan kinerja  dalam membina koordinasi antar TNI,POLRI,PEMKAB PASER dan Masyarakat serta kinerja dalam pelaksanaan tugas penanganan Covid-19 di Kabupaten Paser.

Dengan adanya pemberian piagam penghargaan tersebut, diharapkan sinergi antara TNI, Polri dan instansi terkait sebagai garda terdepan dapat lebih meningkatkan kinerja nya bersama-sama untuk memberantas penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Paser. ujar Kompol Sarman.

Ia menambahkan, selain itu pemberian apresiasi ini juga bertujuan untuk menggerakan warganya dalam melaksanakan protokol 5M.

“Penghargaan ini tidak lepas dari kekompakan dan peran serta tim gugus tugas dalam menertibkan masyarakat dengan mensosialisasikan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) kepada masyarakat,” tandasnya.