September 25, 2021

POLRES PASER

Jl.Jendral Sudirman No.19 Tanah Grogot

Polres Paser Bagikan 200 Takjil Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid 19

Paser Bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat Polres Paser lakukan bagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat Kabupaten Paser di simpang lima kandilo plaza Kec.Tanah Grogot.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Paser AKBP Eko Susanto,SIK, dikuti oleh Wakapolres Paser Kompol Dodik Hartono,SH,SIK, Kabag Sumda Kompol Tohari Kuswitanto, Kasat Binmas AKP Bambang Yuwono, serta anggota Polres Paser.

Kapolres mengatakan bahwa dalam kesemptan kali ini Polres Paser membagikan 200 takjil  kepada masyarakat. pembagian takjil menjelang berbuka puasa ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat yang  sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya mereka yang masih dalam perjalanan.

“Pada kesempatan kali ini kami bagikan sebnayak 200 takjil untuk masyarakat yang melewati persimpangan kandilo plaza, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat yang terdampak covid 19 selama bulan suci Ramadhan ini”, ujar Kapolres.


Selain pembagian takjil, Polres Paser sekaligus memberikan edukasi tentang mudik lebaran 2021 yang di larang dan menyosialisasikan protokol kesehatan. Kebetulan Polres Paser kini tengah menggelar Operasi Ketupat Mahakam 2021.

“Jadi, kegiatan pembagian takjil ini sekaligus untuk sosialisasi operasi Ketupat Mahakam 2021 dan protokol Kesehatan, kegiatan operasi ini dilkakukan guna mencegah terjadinya mudik yang akan dilakukan oleh masyarakat, apabila terdapat masyarakat yang mudik pada saat sampai di pos pam akan diminta untuk putar balik”, tambah Kapolres.

Selain itu selalu pakai masker di tengah situasi pandemi covid-19. Terkait larangan mudik Lebaran, Kapolres meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Paser untuk menyampaikan informasi larangan mudik kepada keluarga yang ada di perantauan. “Sampaikan untuk tahun ini jangan mudik dulu,” pungkas Kapolres.