May 18, 2021

POLRES PASER

Jl.Jendral Sudirman No.19 Tanah Grogot

Ditengah Pandemi Covid 19 Polres Paser Tetap Berikan Layanan Prima Kepada Masyarakat

PaserMeskipun di tengah pandemi Covid 19 dan bulan suci Ramadhan 1442 H Polres Paser tetap berikan layanan prima kepada masyarakat melalui layanan polisi 110 serta SPKT di Jl. Jend Sudirman Kec.Tanah Grogot Kabupaten Paser.

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto,SIK mengatakan bahwa layanan 110 ini guna mempermudah masyarakat untuk melakukan pelaporan atau pengaduan padaa saat terjadi gangguan kamtibmas di wilayah mereka.

“Dengan layanan 110 ini akan mempermudah masyarakat dalam melakukan pelaporan dan pengaduan ke pihak kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas di wilayah mereka”, ujar Kapolres.

Selain melalui 110 Polres Paser juga berikan layanan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisisan Terpadu) yaitu bagian yang melayani apabila ada masyarakat yang ingin melaporkan kehilangan barang berharga,surat,dll serta pengaduan terjadinya gangguan kamtibmas sehingga penyelesaian kasus yang terjadi dapat ditangani langsung oleh petugas yang piket.

“Kami juga memiliki Layanan SPKT yaitu bagian yang melayani masyarakat yang ingin melaporkan kehilangan barang berharga, surat/dokumen penting, dll serta menerima pengaduan dari masyarakat apabila terjadi gangguan kamtibmas sehingga bisa ditangani langsung oleh petugas yang sedang piket”,tambah Kapolres

Terakhir Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Paser agar selalu mematuhi protokol kesehatan apabila sedang beraktivitas serta patuhi peraturan dari pemerintah tentang larangan mudik lebaran tahun 2021 mari bersama kita dukung peraturan dari pemerintah tersebut guna melindungi keluarga kita yang berada di kampung halaman agar terhindar dari penularan Covid 19.(Red/Myq)