July 29, 2021

POLRES PASER

Jl.Jendral Sudirman No.19 Tanah Grogot

Polres Paser Gelar Apel Kesiapsiagaan Dalam Rangka Hari Buruh Internasional atau May Day

Paser- Kepolisian Resor Paser melaksanakan Apel Siaga dalam rangka meningkatkan Kesiapsiagaan dan kewaspadaan pada peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day tahun 2021. Apel digelar di lapangan Apel Mapolres Paser, Kabupaten Paser, Sabtu (1/5/2021).

Kegiatan Apel Kesiapsiagaan Dalam Rangka Hari Buruh di pimpin oleh Kapolres Paser AKBP Eko Susanto,SIK di ikuti Wakapolres Paser Kompol Dodik Hartono,SH,SIK , para kabag, para kasat/kasi/perwira Polres Paser serta seluruh anggota Polres Paser, Brimob dan Kodim 0904 TNG.

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto,SIK menuturkan bahwa, apel siaga yang digelar tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan personel sekaligus memberikan sejumlah arahan yang wajib dilaksanakan pada peringatan Hari Buruh Internasional tahun 2021.

“Meskipun tidak ada kegiatan para buruh di sejumlah tempat wilayah Kabupaten Paser, kita tetap harus waspada bilamana ada kegiatan mendadak yang dilakukan oleh para buruh terlebih masih dalam suasana bulan suci Ramadhan serta Covid 19″, ujar Kapolres.

“Saya sampaikan kepada seluruh anggota untuk selalu memonitor perkembangan situasi kamtibmas dan laporkan kepada pimpinan apabila ada kejadian”, tambahnya.

Terakhir dalam arahannya Kapolres mengingatkan agar tetap mematuhi protokol Kesehatan karena hingga saat ini virus corona masi menjadi ancaman buat kita, hingga saat ini walupun sempat berkurang akan tetapi wilayah Kabupaten Paser tetap berada di zona merah, semoga kita selalu di beri perlindungan serta Kesehatan selama melaksanakan tugas negara ini. (Red/Myq)