July 29, 2021

POLRES PASER

Jl.Jendral Sudirman No.19 Tanah Grogot

Meningkatkan Persatuan Dan Kesatuan Untuk Menjaga Keutuhan NKRI Polres Paser Laksanakan Apel Kebangsaan

Paser- Dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk menjagga keutuhan NKRI Polres Paser Laksankan Apel Kebangsaan bertempat di ruang Rupatama Polres Paser Jl.Jendral Sudirman, Senin (26-04-2021)

Kegiatan Apel Kebangsaan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Paser AKBP Eko Susanto,SIK dihadiri oleh Bupati Paser Dr.Fahmi Fadli, Dandim 0904 TNG Letkol Czi Widya Wijanarko,S.Sos,M.Tr(Han), Ketua DPRD Hendra Wahyudi,ST, Ketua PN Dr.Boedi Haryanto,SH,MH, Kajari Paser Judhi Ismono,SH,MH, serta para PJU Polres Paser dan para-para tokoh agama serta adat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Paser mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Paser untuk menjaga dan merawat keutuhan NKRI, sebab masyarakat Kabupaten Paser terdiri dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda baik suku, agama, ras, dan golongan.

“Peserta Apel sekalian yang saya hormati dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Paser untuk menjaga dan merawat keutuhan NKR sebab di wilayah Kabupaten Paser ini terdiri dari berbagai latar belakang yang berbeda baik suku, agama, ras, dan golongan kondisi seperti inilah yang patut kita syukuri sebagai sebuah anugerah”, ucap Kapolres.

“Pada saat ini juga kita masih menghadapi pandemi virus corona, jika kita kembalikan kepada tuhan pandemi tersebut merupakan suatu cobaan kepada kita agar kita semakin mendekati diri kepada tuhan YME, sebab tuhan memberikan kita cobaan sekaligus jalan keluar dari cobaan itu”, tambah kapolres

Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama berjuang, berikhtiar menghadapi virus corona tersebut dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita bersama-sama berjuang, berikhtiar menghadapi virus corona ini dengan semangat kebersamaan, persatuan, dan kesatuan Bangsa kita mematuhi protokol kesehatan dalam setiap gerak langkah kehidupan kita sehari-hari termasuk mendukung dengan sepenuh hati upaya pemerintah memberikan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat, pungkas Kapolres. (Red/Myq)