July 29, 2021

POLRES PASER

Jl.Jendral Sudirman No.19 Tanah Grogot

Jaga Situasi Kamtibmas Di Wilayah Kabupaten Paser Satsabhara Polres Paser Lakukan Patroli Rutin

Paser- Guna menekan dan memutus penyebaran Covid-19, Polres Paser lakukan patroli rutin guna mengingatkan warga sekitar wilayah Kabupaten Paser Khususnya Kecamatan Tanah Grogot untuk mematuhi protokol Kesehatan, Minggu (24/02/2021) jam 10.00 wita.

Adapun patroli yang digelar tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Akp Darmadi dengan memerintahkan personelnya untuk mendatangi tempat-tempat umum yang mungkin terjadinya resiko gangguan kamtibmas serta pelanggaran protokol kesehatan diwilayah Kab Paser.

Dalam pelaksanaannya, personel patroli yang di pimpin Kbo Sabhara Ipda Agus Sanyoto bersama anggota mendatangi tempat-tempat umum diwilayah Kecamatan Tanah Grogot dimana terdapat beberapa warga yang sedang berkerumun mengabaikan protokol kesehatan, seperti tidak menjaga jarak dan tidak memakai masker.

Pada kesempatan itu pula, tim patroli mengingatkan kepada warga bahwa pandemi covid-19 saat ini belum berakhir, dan warga di minta peran sertanya dalam mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan rajin menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah berkatifitas demi memutus penyebaran Covid-19.

“ketika kami melakukan patroli diseputaran wilayah Tanah Grogot, disalah satu tempat terlihat beberapa warga yang sedang berkumpul dan pada saat itu kami langsung mendatangi dan menyampaikan beberapa hal terkait penerapan protokol kesehatan demi memutus dan mencegah penyebaran Covid-19”, Ucap Agus.

Disamping itu, Tim Patroli juga miminta kepada warga yang sedang berkumpul untuk menjaga jarak dan menggunakan masker pada saat saling berinteraksi.

“kami juga meminta kepada warga untuk segera menjaga jarak serta meminta untuk memakai masker pada saat saling berinteraksi demi keselamatan bersama dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terutama dalam hal penyebaran covid-19” pungkas Agus.(Red/Myq)