July 29, 2021

POLRES PASER

Jl.Jendral Sudirman No.19 Tanah Grogot

Polsek Tanah Grogot Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Pada Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Polrs PaserSambut bulan suci Ramadhan 1442 H Polsek Tanah Grogot Polres Paser bagikan takjil kepada pengguna jalan desa Sempulang Kecamatan Tanah Grogot Kab Paser Jumat,16-04-2021.

Pembagian takjil tersebut merupakan kegiatan bakti sosial yang di lakukan oleh Polsek Tanah Grogot bersama ibu-ibu muslimat desa Sempulang, Kapolsek Tanah Grogot Iptu Ramli mengatakan kegitan Bakti Sosial ini selain sebagai kepedulian kepada masyarakat juga bisa sebagai amal ibadah selama bulan suci Ramadhan ini.

“Kegiatan berbagi takjil ini kita lakukan selain sebagai kepedulian kepada masyarakat juga sebagai amal ibadah selama bulan suci Ramadhan, kegiatan juga kami lakukan bersama ibu-ibu muslimat desa sempulang yang menawarkan bantuan untuk membantu kami membagikan takjil kepada pengguna jalan desa Sempulang, ujar kapolsek.

Selama giat bakti sosial berbagi takjil yang dilakukan oleh anggota Polsek Tanah Grogot bersama ibu-ibu muslimat desa Sempulang, masyarakat sekitar menyambut postif kegiatan tersebut dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian.

“Terima kasih kepada bapak polisi yang sudah berbagi takjil ini untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar desa Sempulang semoga bapak selalu di beri perlindungan oleh Allah SWT dan diberi Kesehatan selalu agar dapat selalu melindungi dan mengayomi masyarakat sekali lagi saya ucapkan terima kasih”, ujar salah satu Masyarakat.

Di tempat terpisah Kapolsek Tanah Grogot menghibau kepada masyarakat Kecamatan Tanah Grogot agar selalu mematuhi protokol Kesehatan selama melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan hal tersebut guna memberi kenyamanan pada saat melaksanakan ibadah dan menghindarkan diri dari penularan Covid 19.(Red/Myq)